Secara umum, gosip ini dibagi jadi 4 bahasan umum tapi detail.
Bahasan pertama, ngulik seputar algoritma di sosmed yang katanya berubah terus-menerus, emang bener? Jawabannya ada di ujung langit di sini.
Bab kedua, fokus pada funneling ads, retargeting, dan multi-platform marketing. Bab ketiga berisikan diskusi seputar gaya komunikasi (gimana sih komunikasi yang pas ke audiens?). Dan di bagian keempat, berisi tanya jawab kupas-tuntas bareng empunya Brighty, Raafi. Siap-siap terkesima dan ingin segera menjual habis produkmu :')
1. Founders. Buat kamu yang baru memulai bisnis dan mau launch product pertama.
2. Marketers (for Newbie). Kamu yang kesehariannya ditakdirkan untuk menjual baik di perusahaan, startup, usaha keluarga, yayasan, maupun di fundraising danusan kampus.
3. Aspiring to be entrepreneur. Mungkin kamu sedang mempersiapkan diri menjadi pengusaha suatu saat nanti.
4. Pembelajar. For you the curious minds yang pengen belajar skill baru.
5. Influencer. Entah YouTuber, Selebgram, Seleb TikTok dan apapun bentuknya, bakal jadi ada gambaran cara naikin followers.
6. Content creator. Sesi ini bisa cocok buat content creator yang pengen ngereach out audience lebih banyak.
Muhammad Raafi adalah seorang kelahiran tahun 2002, dan merupakan CMO Brighty.
Ga banyak yang tahu kalau dengan prestasinya melahirkan brand yang udah terjual puluhan ribu pcs & punya banyak cabang, dia udah mulai jualan sejak SMP, dan SMA udah mahir di bidang digital marketing.
Sebelum bikin Brighty, Raafi adalah digital marketer yang ulung. So, materi ini emang WOW!
Brighty merupakan brand yang ngejual produk pencerah, khususnya untuk under-arm. Walaupun baru dibikin di tahun 2020, sampai dengan 2021 kemarin, Brighty udah jual produk sampai ratusan ribu pcs. Edan gak tuh!
Brighty juga berhasil memenangkan audiens TikTok & Instagram dengan cepat. Mereka juga ngelakuin digital campaign dengan ngegandeng komunitas perempuan. What a great initiative :’)
Copyright (c) 2022 Digitally Native Vertical Brand