Hacking Facebook & Instagram Ads that Convert

Pilih Paket yang Kamu Suka

Materi ini tersedia dalam bentuk Video Playback (rekaman zoom durasi 2 jam lebih) dan Pocket Book (tulisan PDF sebanyak 36 halaman)


Video Playback


Pocket Book


(Bundling)
Video Playback & Pocket Book


Objective

Sesi ini adalah pintu menuju “Ads yang gak boncos!”

Ads emang rumit, tapi sesi ini bakal ngebantu kita memahami seperti apa ads bekerja. Bareng sama Mas Oni dari Boleh Dicoba Digital. Digital Agency yang banyak nge scale-up skills seputar digital marketing. 

Banyak hal yang dibahas: mulai dari cara menentukan audiens, target ads, step-step dalam membuat campaign agar ads kita berperforma baik, budgeting ads, sampai ke pertanyaan-pertanyaan mengapa ads gagal, dan lain sebagainya. 

Sesi ini juga membahas teknis tentang ads di beberapa bidang industri, menjawab pertanyaan “bagaimana agar ads nggak boncos?”, dan pertanyaan lain yang muncul ketika kita masih newbie di dunia per-ads-an.

Who Should Take This Course

1. Founders. Buat kamu yang baru memulai bisnis dan mau launch product pertama. 

2. Marketers (for middle-stage). Kamu yang kesehariannya ditakdirkan untuk menjual baik di perusahaan, startup, usaha keluarga, yayasan, maupun di fundraising danusan kampus.

3. Aspiring to be entrepreneur. Mungkin kamu sedang mempersiapkan diri menjadi pengusaha suatu saat nanti. 

4. Pembelajar. For you the curious minds yang pengen belajar skill baru.

Content

  • The Social Media Landscape & Digital Performance 2020 Recap: A Year of Accelerated Evolution
  • Facebook and Instagram Ads : marketing tactics
  • Collaborative Ads
  • Case Study: Budget A/B Testing
  • Ads atau Kolaborasi dengan Influencer?
  • Tolok ukur orang sudah aware terhadap produk kita dan bisa beranjak ke ads
  • Kalau sudah merambah ke TikTok, gimana cara ngurus brand awareness nya?
  • Tentang Facebook Leads Ads
  • Gimana kalo nge-ads tapi boncos?
  • Gimana targeting yang pas dan gimana cara optimasinya?
  • Optimasi budget ads
  • Berapa lama sampai bisa stabil performance (ads)nya?

About Speaker

Mas Oni alias Muhammad Rizki Fahrurrozi adalah CEO dan Founder dari Boleh Dicoba Digital yang telah bekerja sama dengan banyak klien dari berbagai macam industri, mulai dari fashion, retail, hingga asuransi.

About Brand

Boleh Dicoba Digital (BDD) merupakan sebuah agensi digital yang bekerja untuk membantu marketing UMKM, termasuk melalui branding, untuk menciptakan impact dalam jangka panjang. BDD udah bekerja sama bareng banyak UMKM dan brand: Bodypack, Exsport, Tirajeans, Mono Molly. 

BDD secara umum bekerja sama dengan berbagai macam brand dalam banyak industri, seperti industri fashion, kosmetik, kesehatan, dan lain-lain. Tapi mostly emang di industri fashion.

Copyright (c) 2022 Digitally Native Vertical Brand