Hacking Tiktok Ads that Works: Beginner Level

Objective

Kelas bareng Mas Onnie (BDD) ini didesain jadi 2 topik besar. Topik pertama, cerita-cerita mistis & seru seputar Q4, mulai dari: holiday marketing calendar, social media presence, bahkan kesukaan kita semua.. promo bundling (hehe). Topik kedua, lebih ke resep rahasia bikin dagangan sat set sat set cepet ludes. Dan gak lupa, ada beberapa pertanyaan & jawaban pamungkas seputar CPAS

Who Should Take This Course

1. Founders. Buat kamu yang baru memulai bisnis dan mau launch product pertama. 

2. Marketers (for middle-stage). Kamu yang kesehariannya ditakdirkan untuk menjual baik di perusahaan, startup, usaha keluarga, yayasan, maupun di fundraising danusan kampus.

3. Aspiring to be entrepreneur. Mungkin kamu sedang mempersiapkan diri menjadi pengusaha suatu saat nanti.

4. Pembelajar. For you the curious minds yang pengen belajar skill baru.

Content

  • Section One: Q4 Insights
  • About M. Rizki Fahrurrozi (Oni)
  • About BDD
  • Holiday Marketing Calendar
  • Persuasive Contents
  • Promo Bundling
  • Social Media Presence
  • Section Two: Preparing The Best Selling Product Stocks and Align With The Trending Product
  • The Secret Recipe
  • All Your Questions Are Summed Up Here

About Speaker

Mas Oni alias Muhammad Rizki Fahrurrozi adalah CEO dan Founder dari Boleh Dicoba Digital yang telah bekerja sama dengan banyak klien dari berbagai macam industri, mulai dari fashion, retail, hingga asuransi.

About Brand

Boleh Dicoba Digital (BDD) merupakan sebuah agensi digital yang bekerja untuk membantu scale up marketing khususnya UMKM. BDD udah kerja sama bareng banyak UMKM dan brand: Bodypack, Exsport, Tirajeans, Mono Molly, & 50++. 

BDD secara umum involved ke berbagai macam brand dalam banyak industri, kaya industri fashion, kosmetik, kesehatan, dan lain-lain. Tapi mostly emang di industri fashion.

Copyright (c) 2022 Digital Native Vertical Brand