This gossip is all about “Growing without Burning”. If you wonder “gimana ya cara ningkatin growth sebuah brand?" dari 10% menuju 50%, 100%, 500%, Terus ningkatin lagi sampe 1000%?
Semakin gede growth-nya, semakin banyak juga yang dikerjakan. Dan, normalnya, semakin banyak juga duit yang dibakar. Tapi, HMNS grows without burning. Gimana caranya? Kamu akan menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tadi di Gossip Forum sesi bareng Amron Naibaho ini. Don't miss it!
1. Founders. Buat kamu yang baru memulai bisnis dan mau launch product pertama.
2. Production. Buat kamu yang kesehariannya nge-develop produk, dan harus ngitung ini itu: cost-production.
3. Operation. Kamu yang sehari-hari emang dianugerahi kelebihan buat mikirin soal operation sebuah perusahaan/brand. Biar ga terlalu banyak bakar-bakar duit.
4. Aspiring to be entrepreneur. Mungkin kamu sedang mempersiapkan diri menjadi pengusaha suatu saat nanti.
5. Pembelajar. For you the curious minds yang pengen belajar skill baru
Mas Amron Naibaho adalah salah satu orang di balik kehadiran HMNS, sekaligus Co-founder & COO dari PT Hadir Mengharumkan Nusantara (HMNS). Dia bareng-bareng sama 2 orang lain: Rizky & Karina, membangun mimpi jadi brand parfum lokal yang bisa di afford sama kebanyakan orang, tapi kualitasnya oke.
HMNS (dibaca humans) adalah brand parfum di bawah PT Hadir Mengharumkan Nusantara. Their most production activity adalah bikin parfum lokal yang setiap minggunya ada aja kisah viral yang bikin mereka trending di Twitter. Salah satu varian parfumnya yang namanya ORGSM (red: orgasm), konon katanya, bisa bikin cewe yang pake langsung tercium layaknya Mbak-Mbak SCBD sukses kaya raya. Selain produksi parfum yang wanginya menembus jantung, @hmns.id sekarang punya sister brand, namanya Home of Humans; produksi reed diffuser yang nggak kalah heboh.
Copyright (c) 2022 Digitally Native Vertical Brand