HMNS Skill to be the most Talkable Brand: Copywriting

Objective

This gossip is all about Copywriting! Gimana caranya menyampaikan pesan biar produkmu yang baru rilis bisa sold out 2000 pcs dalam waktu 4 jam? Gimana caranya menulis campaign/iklan yang bikin produkmu booming dan jadi favorit banyak orang? 

“I truly believe in the power of copywriting. For the past 3 years, I’ve been building businesses with copywriting at its soul” - Rizky Arief

Who Should Take This Course

1. Founders. Buat kamu yang baru memulai bisnis dan mau launch product pertama. 

2. Marketers (for Newbie). Kamu yang kesehariannya ditakdirkan untuk menjual baik di perusahaan, startup, usaha keluarga, yayasan, maupun di fundraising danusan kampus.

3. Aspiring to be entrepreneur. Mungkin kamu sedang mempersiapkan diri menjadi pengusaha suatu saat nanti. 

4. Pembelajar. For you the curious minds yang pengen belajar skill baru.

5. Pelajar/mahasiswa. Boleh dicoba biar menulis judul paper atau skripsinya lebih seksi xixixi. 

6. Penulis. Siapapun yang merasa menjadi pujangga dan mau coba melebarkan sayap ilmunya ke dunia marketing 

Content

  • Copywriting itu bukan seni menulis dengan baik, tapi seni menyampaikan pesan.
  • Reverse engineering: cara bikin copywriting buat audiens baru, apalagi itu postingan pertama kita.
  • Case Study: Product HMNS yang Paling Baru 
  • Engage with your audiens to make them sold, because copywriting itself isn’t enough.
  • Common mistakes in copywriting (hayo, kamu udah punya dosa apa soal copywriting?)
  • Delegasi copywriting ke tim

About Speaker

Rizky Arief Dwi Prakoso, atau akrab disapa Mas Rizky dengan @rizarwi in his each social media adalah founder & CEO PT Hadir Mengharumkan Nusantara (HMNS). Setelah lulus sebagai Sarjana Teknik Geologi ITB, Mas Rizky magang jadi copy writer Brodo. Mungkin karena udah bosen jadi pegawai, Mas Rizky sama temen-temennya bikin brand sepatu sendiri, namanya NAH Project. Singkat cerita, Mas Rizky migrasi dari NAH dan bikin brand baru lagi di bidang semprot-semprot lucu: industri parfum! Dari semua hal yang paling dia sukai, copywriting & storytelling are the most skills he loved & turned into billion rupiah

About Brand

HMNS (dibaca humans) adalah brand parfum di bawah PT Hadir Mengharumkan Nusantara. Their most production activity adalah bikin parfum lokal yang setiap minggunya ada aja kisah viral yang bikin mereka trending di Twitter. Salah satu varian parfumnya yang namanya ORGSM (red: orgasm), konon katanya, bisa bikin cewe yang pake langsung tercium layaknya Mbak-Mbak SCBD sukses kaya raya. Selain produksi parfum yang wanginya menembus jantung, @hmns.id sekarang punya sister brand, namanya Home of Humans; produksi reed diffuser yang nggak kalah heboh.

Copyright (c) 2022 Digitally Native Vertical Brand