Banyak yang bertanya-tanya gimana caranya bertahan di tengah gempuran pandemi yang bikin “hadeh capek”. BLP bisa jadi benchmark kita untuk berperang melawan pandemi untuk memenangkan bisnis kita; salah satunya mengubah strategi dari single channel menjadi omnichannel. Di sesi gossip ini, Mbak Monica akan cerita gimana cara mengubah cara marketing dari single channel jadi omnichannel (menggunakan banyak channel).
Mbak Monica juga akan cerita apa aja keuntungan dan tantangan yang harus dihadapi ketika kita menggunakan berbagai channel untuk memasarkan produk kita. Yang jelas, kalau kata Mbak Monica .. “jangan bergantung hanya pada satu channel”.
1. Founders. Buat kamu yang baru memulai bisnis dan mau launch product pertama.
2. Marketers. Kamu yang kesehariannya ditakdirkan untuk menjual baik di perusahaan, startup, usaha keluarga, yayasan, maupun di fundraising danusan kampus.
3. Aspiring to be entrepreneur. Mungkin kamu sedang mempersiapkan diri menjadi pengusaha suatu saat nanti.
4. Pembelajar. For you the curious minds yang pengen belajar skill baru.
Monica Christasia adalah CEO dari BLP Beauty, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan. Mbak Monica punya background pendidikan marketing waktu collyeah, makanya gak heran kalau Mbak Monica ini emang expert untuk ngebuat strategi dan marketing-plan.
BLP Beauty adalah brand kecantikan lokal yang lahir karena suatu keresahan, yang melihat kondisi industri makeup di Indonesia yang didominasi oleh banyak brand dari luar negeri. Berangkat dari hal itu, BLP Beauty berusaha sebaik mungkin untuk menghasilkan suatu produk kecantikan yang berkualitas tinggi dan gak kalah populer dengan brand kecantikan luar negeri. Hasilnya pun terbukti, kini BLP Beauty berhasil menjadi salah satu brand lokal yang menjadi kebanggan para beauty enthusiast Indonesia.
Copyright (c) 2022 Digitally Native Vertical Brand