Personalized Influencer Marketing: How to Sell Anything to Anybody

Pilih Paket yang Kamu Suka

Materi ini tersedia dalam bentuk Video Playback (rekaman zoom, sesi pertama durasi 3 jam lebih & sesi kedua durasi 2 jam lebih) dan Pocket Book (tulisan PDF sebanyak 132 halaman)


Video Playback (2 Sesi)

Pocket Book

(Bundling)
Video Playback & Pocket Book

Objective

Pernah nggak mikir “aku udah endorse mahal, ngasih brief panjang, kok followersnya nggak nambah ya? Kok malah rugi bandar ya?”. Bisa jadi karena kalian belum melakukan step-step yang tepat dalam mengendorse influencer. Di sesi ini, Mbak Jihan akan benar-benar mengupas tuntas bagaimana cara meng-endorse influencer yang sangat efektif & terbukti bekerja dengan baik di Home of Humans.

Mbak Jihan ngebahas secara rinci gimana caranya nemuin influencer yang pas, nulis brief dan cara menyampaikannya kepada influencer (atau manajemen). Mbak Jihan bahkan nge-spill siapa-siapa aja influencer yang pernah bekerjasama dengan Home of Humans, mana yang berhasil & mana yang tidak; lengkap dengan jawaban “kenapa yang ini gagal dan yang ini berhasil?”

Who Should Take This Course

1. Founders. Buat kamu yang baru memulai bisnis dan mau launch product pertama. 

2. Marketers. Kamu yang kesehariannya ditakdirkan untuk menjual baik di perusahaan, startup, usaha keluarga, yayasan, maupun di fundraising danusan kampus.

3. Aspiring to be entrepreneur. Mungkin kamu sedang mempersiapkan diri menjadi pengusaha suatu saat nanti. 

4. Pembelajar. For you the curious minds yang pengen belajar skill baru.

5. Influencer. Entah YouTuber, Selebgram, Seleb TikTok dan apapun bentuknya, bakal jadi ada gambaran cara naikin followers.

6. Content creator. Sesi ini bisa cocok buat content creator yang pengen ngereach out audience lebih banyak.

Content

  • Different Product, Different Market
  • Proses PDKT & SKSD dengan potensial market
  • Sells Their Products?
  • Execution
  • The Formula behind Home of Humans & Its Popularity
  • 1. KOL dan Influencer Marketing
  • 2. Market Research
  • Section Two: Not Only About Who, But also What and How
  • The Brief: How to Tell Them How to Tell
  • Section Three: Case Studies: Campaign That
  • Works
  • Market Research Market & Behavior Research
  • Opini Populer
  • Case Study Campaign yang Works
  • Section Four: How Contextual Marketing Works
  • Contextual Marketing
  • Case Study
  • QnA

About Speaker

Jihan Amirah Rafidah, alias Mbak Jihan, dulunya kuliah di SBM ITB dan belajar tentang Entrepreneurship. 

Dulu, Mbak Jihan sempet magang sebagai Copywriter di HMNS dan sekarang udah jadi Managing Director Home of Humans. 

Kolaborasi “educative & work” experience yang bikin materi ini epic!

About Brand

Home of Humans a.k.a sister brand-nya HMNS adalah brand yang berfokus pada home fragrance. Ga brand lain, Home of Humans ngebuat produknya lebih spesifik biar wanginya gak sama di tiap ruangannya dan juga biar bisa ngehasilin experience yang berbeda

Saat ini Home of Humans udah ngeproduksi sebanyak empat varian produk, yang tiap produknya bisa kejual di e-commerce sampe ratusan bahkan ribuan tiap bulannya. Gimana cara mereka growth?

Copyright (c) 2022 Digitally Native Vertical Brand