Video Playback (2 Sesi)
Pocket Book
(Bundling)
Video Playback & Pocket Book
Pernah nggak mikir “aku udah endorse mahal, ngasih brief panjang, kok followersnya nggak nambah ya? Kok malah rugi bandar ya?”. Bisa jadi karena kalian belum melakukan step-step yang tepat dalam mengendorse influencer. Di sesi ini, Mbak Jihan akan benar-benar mengupas tuntas bagaimana cara meng-endorse influencer yang sangat efektif & terbukti bekerja dengan baik di Home of Humans.
Mbak Jihan ngebahas secara rinci gimana caranya nemuin influencer yang pas, nulis brief dan cara menyampaikannya kepada influencer (atau manajemen). Mbak Jihan bahkan nge-spill siapa-siapa aja influencer yang pernah bekerjasama dengan Home of Humans, mana yang berhasil & mana yang tidak; lengkap dengan jawaban “kenapa yang ini gagal dan yang ini berhasil?”
1. Founders. Buat kamu yang baru memulai bisnis dan mau launch product pertama.
2. Marketers. Kamu yang kesehariannya ditakdirkan untuk menjual baik di perusahaan, startup, usaha keluarga, yayasan, maupun di fundraising danusan kampus.
3. Aspiring to be entrepreneur. Mungkin kamu sedang mempersiapkan diri menjadi pengusaha suatu saat nanti.
4. Pembelajar. For you the curious minds yang pengen belajar skill baru.
5. Influencer. Entah YouTuber, Selebgram, Seleb TikTok dan apapun bentuknya, bakal jadi ada gambaran cara naikin followers.
6. Content creator. Sesi ini bisa cocok buat content creator yang pengen ngereach out audience lebih banyak.
Jihan Amirah Rafidah, alias Mbak Jihan, dulunya kuliah di SBM ITB dan belajar tentang Entrepreneurship.
Dulu, Mbak Jihan sempet magang sebagai Copywriter di HMNS dan sekarang udah jadi Managing Director Home of Humans.
Kolaborasi “educative & work” experience yang bikin materi ini epic!
Home of Humans a.k.a sister brand-nya HMNS adalah brand yang berfokus pada home fragrance. Ga brand lain, Home of Humans ngebuat produknya lebih spesifik biar wanginya gak sama di tiap ruangannya dan juga biar bisa ngehasilin experience yang berbeda
Saat ini Home of Humans udah ngeproduksi sebanyak empat varian produk, yang tiap produknya bisa kejual di e-commerce sampe ratusan bahkan ribuan tiap bulannya. Gimana cara mereka growth?
Copyright (c) 2022 Digitally Native Vertical Brand