The Sold-Out Code: Converting Funnel Awareness-interest to Closing

Objective

Gossip ini isinya legit banget buat ngejawab rasa penasaran seputar macetnya roda penjualan & gimana cara mengembalikannya ke masa jaya.

Untuk menjawab itu semua, bakal dikupas dulu soal perbedaan channel, jenis produk, dan jenis bisnis. Karena perbedaan ini bakal bikin treatment jualan kita berbeda.

Sesi tanya jawabnya juga bakal ngebantu banget buat ngesolved masalah-masalah sejenis, karena hampir semua pertanyaan relate sama isu bisnis secara umum.

Who Should Take This Course

1. Founders. Buat kamu yang baru memulai bisnis dan mau launch product pertama. 

2. Marketers (from early-expert). Kamu yang kesehariannya ditakdirkan untuk menjual baik di perusahaan, startup, usaha keluarga, yayasan, maupun di fundraising danusan kampus.

3. Aspiring to be entrepreneur. Mungkin kamu sedang mempersiapkan diri menjadi pengusaha suatu saat nanti. 

4. Pembelajar. For you the curious minds yang pengen belajar skill baru.

Content

  • Problem Umat: Gimana kalo jualan macet?
  • Jenis Produk: Mass dan Luxury (perbedaan fundamental & cara treatment-nya)
  • Kanal Disribusi: Online dan Offline (perbedaan fundamental & cara treatment-nya)
  • Karakter Jualan: B2B dan B2C (perbedaan fundamental & cara treatment-nya)
  • Menyikapi kompetisi harga
  • Kolaborasi
  • Loyalitas Konsumen
  • Customer Management
  • Engaging Your Audience
  • Niche Market
  • Konten Efektif
  • Marketing untuk Bidang Jasa?
  • Rekrutmen Talent
  • Handling Investor

About Speaker

Muhammad Jupaka adalah seorang employee-preneur, bisnis consultant, da selebgram yang berpengalaman mengelola berbagai brand yaitu Kick Avenue, Gong Cha, Regarde, NIION, Indonesianbased, Plus Enam Dua, Infia Group, National Mentor DSC XII, Sada by Cathy Sharon, cari-supir.com, AJA.

Copyright (c) 2022 Digitally Native Vertical Brand